Preview: Real vs Atleti, El Derbi Madrileno

on Sabtu, 01 Desember 2012


Laga jornada 15 tersebut diprediksi bakal panas nan alot, untuk saat ini Atleti yang kerap dipandang lebih inferior nyatanya sedang di atas Los Blancos.

Meski Atleti tak lagi sanggup menang di Derby Madrid sejak 1999, kini mereka sedang berjarak 8 poin dari saudaranya mereka itu.

Jose Mourinho tak akan bisa memakai jasa Raul Albiol karena sedang cedera, sementara Michael Essien dipastikan sudah dikembalikan ke Chelsea karena sakit yang ia derita.

The Special One diyakini akan mengembalikan Luka Modric dan Mesut Ozil ke tim inti setelah menyimpannya di laga Copa del Rey tengah pekan kemarin.

Di kubu tamu entrenador Diego Simeone mendapatkan tambahan tenaga usai kiper belia yang dipinjam dari Chelsea Thibaut Courtois telah sembuh setelah sempat sakit.

Mario Suarez juga sudah bisa balik lagi setelah menjalani skorsing, namun winger Cristian Rodriguez hampir dipastikan absen karena ototnya mengalami gangguan.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Real Madrid vs Atletico Madrid ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta TRANS TV Minggu (02/12) pukul 04.00 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema.
Atletico Madrid (4-2-3-1): Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Gabi, Suarez; Koke, Costa, Turan; Falcao

sumber : https://bola.net
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

animasi blog
 
© My Blog | All Rights Reserved
Designed ByImuzcorner | Powered ByBlogger | RealMadrid CF Blogger Template ByFree Blogger Template