PSG Takut Ketemu Madrid

on Kamis, 20 Desember 2012




 PARIS - Klub kaya raya Paris Saint Germain (PSG) takut bila bertemu Real Madrid di Liga Champions. Mereka menilai El Real memiliki potensi untuk menjegal langkah mereka di babak 16 bedar Champions League.

Setidaknya itulah yang dikatakan gelandang PSG, Blaise Matuidi. Dia mengakui, kekuatan yang dimiliki Cristiano Ronaldo dkk bisa saja memupuskan harapan PSG menjuarai Liga Champions.

Undian babak 16 besar Liga Champions digelar di Nyon, Swiss, Kamis (20/12/2012) WIB. PSG sebagai juara grup memang sangat mungkin bertemu Madrid yang menjadi runner-up grup.

"Beberapa klub mungkin takut kepada kami karena kami memiliki beberapa pemain berkelas dunia," kata Matuidi dalam jumpa pers,seperti dilansir SBS, Rabu (19/12/2012).

"Bila ada tim yang ingin kami hindari di babak 16 besar, itu adalah Real Madrid. Mereka tim hebat dan diperkuat pemain-pemain kelas dunia. Namun, Bila bertemu mereka, kami akan mengeluarkan segala kemampuan dan menikmati pertandingan melawan mereka di Stadion Parc des Princes," tambah Matuidi.

Selain Madrid, tim yang berpeluang bertemu PSG adalah Arsenal, AC Milan, Shakhtar Donetsk, Valencia, Celtic, dan Galatasaray.

Tanpa memandang enteng kemungkinan lawan yang lain, Matuidi juga mewaspadai Celtic karena Celtics berhasil mengalahkan Barcelona di kandang mereka di babak penyisihan.

sumber : okezone.com
Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

animasi blog
 
© My Blog | All Rights Reserved
Designed ByImuzcorner | Powered ByBlogger | RealMadrid CF Blogger Template ByFree Blogger Template