Empati Adan untuk Casillas

on Jumat, 25 Januari 2013


Antonio Adan & Iker Casillas (Foto: Reuters)
Antonio Adan & Iker Casillas
MADRID – Kiper Real Madrid, Antonio Adan percaya timnya akan merespons dengan baik kondisi yang mereka alami usai lolos ke semifinal Copa del Rey setelah menyingkirkan Valencia.

Los Blancos harus kehilangan Iker Casillas yang cedera, dan Fabio Coentrao serta Angel Di Maria harus absen di laga berikutnya, karena keduanya diusir wasit ketika pertandingan leg kedua melawan Los Che.

“Itu menunjukkan kami bermain bagus, tim merespons dengan baik dan berjuang meski kami kalah jumlah pemain. Hasil pada leg pertama di markas kami membuat kami percaya diri menjalani leg kedua,” ujar Adan, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (25/1/2013).

“Betul bahwa bukan pertandingan yang mudah, menghadapi lawan yang hebat, tapi saya memiliki kepercayaan pada rekan-rekan setim dan saya sendiri untuk melakukan yang terbaik,” jelas kiper berusia 25 tahun ini.

Adan juga mengomentari pertandingan semifinal Copa del Rey yang akan mempertemukan Madrid dengan rival abadi mereka, Barcelona. Dia juga menyayangkan absennya sejumlah pemain ketika melawan Blaugrana nanti, termasuk kapten tim, Iker Casillas.

“Semifinal? Kami akan mengalah siapa pun lawan yang kami hadapi demi mencapai final dan mendapat gelar musim ini,” ucapnya.

“Tentu itu hal yang tidak menguntungkan bagi kami ketika harus kehilangan beberapa rekan setim. Ini benar-benar buruk, karena dia (Casillas) adalah pemain yang sangat penting, tapi inilah yang terjadi,” tutupnya.


sumber : okezone.com

Ranking: 5

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

animasi blog
 
© My Blog | All Rights Reserved
Designed ByImuzcorner | Powered ByBlogger | RealMadrid CF Blogger Template ByFree Blogger Template